News Update :
Home » , » Foto Hot 11 Siswi SMA di sungai

Foto Hot 11 Siswi SMA di sungai

Foto Hot 11 Siswi SMA Pagaralam - Ada sebuah kabar yang mengejutkan, Berita tersebut bisa menambah rusak Indonesia khususnya kalangan Siswa SMA yaitu tentang Foto Hot 11 Siswi SMA Pagaralam.

Beredar foto bugil cewek SMA Kali ini terjadi di Pagaralam dengan pose tidak tanggung-tanggung, 11 orang siswi SMA pamer aurat atau bugil di pinggir sungai. Kejadian itu terjadi tepatnya di pinggir sungai Pagaralam, Sulawesi Selatan dan Membuat warga heboh. Foto Bugil 11 Siswi Sekolah Menengah Atas Di Sungai tersebut di abadikan dalam gambar HP.


Menurut siswi SMA Muhammadiyah Pagaralam bernama Sri, mengaku tidak ada satupun di dalam foto tersebut yang di kenalnya. Dia melihat Gambar tersebut di HP milik temannya.Foto-foto bugil kini beredar luas di masyarakat setempat

Di dalam foto tampak Pose anak baru gede (ABG) tersebut santai berbaris setengah telanjang di tepi sungai. Mereka hanya memakai celana dalam tanpa penutup tubuh lainnya. Tampak jelas bagian dada, setengah badan dari kaki hingga kepala, tanpa mengenakan pakaian.

Foto Hot 11 Siswi SMA Pagaralam Sudah beredar selama tiga hari ini Foto 11 Siswi SMA Pagaralam tersebut beredar dari ponsel ke ponsel dengan pose menampakkan bagian atasnya. Menurut info di media salah seorang warga yang bernama Dendi, seorang warga setempat mengaku memiliki koleksi foto itu di ponselnya yang dia perolah dari temannya dan dia tidak tahu para siswi itu dari SMA mana tapi yakin, mereka berasal dari Pagaralam.

Sampai sejauh ini menurut Kapolres Pagaralam Sumatra Selatan, AKBP Abdul Sholeh, belum menemukan barang bukti berupa pose foto SMA Pagaralam yang menghebohkan wilayahnya itu. Polisi menganggap beredarnya foto para siswi itu hanya isu belaka. Dan hasil penyelidikan masih sebatas isu yang disebarkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Sampai saat ini kami belum menemukan barang bukti berupa foto tersebut. Sejauh ini tidak ada pose foto-foto siswi SMA itu di wilayah hukum Pagaralam.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. mandhez . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Design by Premium Blogger Templates. Inspired from Blogger Tricksfree download all