News Update :
Home » , » Google Body Tampilkan Bentuk Tubuh dalam Tiga Dimensi

Google Body Tampilkan Bentuk Tubuh dalam Tiga Dimensi

GOOGLE. sedang mengembangkan browser baru yang dapat memetakan seluruh bagian tubuh. Browser yang diberi nama Google Body Browser ini mampu menampilkan bentuk tubuh dalam versi tiga dimensi dan bisa jadi menjadi terobosan baru dalam studi anatomi serta membantu berbagai penelitian medis.


Perangkat yang bisa menjalankan browser ini memang belum diluncurkan, namun dari cuplikan video yang tersedia di internet mengenai cara kerja Google Body Browser menunjukkan jalannya fitur ini kurang lebih sama seperti ketika seseorang mengakses layanan Google Earth dan menjalankan fungsi navigasi ke seluruh bagian tubuh yang ingin dipindai. Google Body Browser akan menampilkan lapisan yang melekat pada tubuh, mulai dari pakaian, kulit, otot sampai organ tubuh bagian dalam.


Google Body Browser itu menggunakan teknologi WebGL yang mampu menampilkan gambar tiga dimensi yang kompleks atau rumit pada halaman website tanpa perlu aplikasi khusus yang disesuaikan atau ditambahkan, seperti Flash atau Java.


Tak lama lagi, layanan pemindai tubuh itu diperkirakan akan tersedia pada browser yang didukung teknologi WebGL atau versi beta dari Firefox dan Google Chrome. Aplikasi tersebut juga dapat diunduh dari http://bodybrowser.googlelabs.com. WebGL nantinya bakal menjadi standar dalam versi baru browser internet, termasuk Firefox, yang akan dirilis tahun depan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. mandhez . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Design by Premium Blogger Templates. Inspired from Blogger Tricksfree download all