News Update :
Home » , » Microsoft Tv Siap Bersaing

Microsoft Tv Siap Bersaing

Microsoft Tv. Microsoft berencana membuat layanan TV berlangganan yang terintegrasi dengan perangkat console (menghibur) Xbox mereka, yang nantinya menjadi pelengkap (juga pesaing) layanan serupa yang telah ada seperti Google Tv milik Google dan Apple Tv milik Apple dan pihak RedmondPie Inc sudah mengadakan perjanjian kerja sama dengan sejumlah jaringan Tv dunia.
Sebelumnya pihak Microsoft juga telah berinvestasi di MSNBC dan WebTv sebagai usaha untuk menghadirkan hiburan di ruang keluarga penggunanya. Kini mereka melangkah lebih jauh, meskipun sangat terlambat dibanding Apple dan Google, dengan menciptakan layanan TV baru yang dapat diakses via Xbox disebut “virtual cable operator”. Dan telah disediakan stasiun Tv seperti ABC, NBC, Fox, CBS, ESPN or CNN yang dapat dinikmati penggunanya.
Selain itu juga disediakan fasilitas-fasilitas lain bagi pelanggan Xbox untuk menonton tv dengan cara lebih interaktif, seperti ia dapat berbagi pesan dengan teman Xbox-nya sembari menyaksikan acara Tv favoritnya.
Dan menyediakan paket program sesuai minat dan usia, seperti mengemas acara olah raga bagi peminatnya atau acara-acara anak-anak. Sehingga stasiun Tv bertema khusus seperti HBO, Walt Disney atau Showtime dapat ditawarkan kepada pelanggan melalui yang disebut layanan online Xbox Live.
Jika Microsoft hanya menghasilkan sesuatu yang telah ada maka pastinya, Microsoft Tv hanya sebagai just another service seperti halnya Bing atau hanya mampu berada sebagai layanan alternatif. Kecuali jika mereka mampu mewujudkan sesuatu yang sangat inovatif, terlebih lagi dibantu oleh keberadaan Xbox yang memang sangat diminati di Amerika sana, maka Tv Microsoft akan berbicara banyak.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. mandhez . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Design by Premium Blogger Templates. Inspired from Blogger Tricksfree download all