News Update :
Home » , » Pasangan Ideal Berdasarkan Zodiak

Pasangan Ideal Berdasarkan Zodiak

Menemukan cinta sejati seperti mencari jarum di tumpukan jerami. Dibutuhkan semua organ tubuh, perasaan sekaligus logika. Jika semua cara sudah dilakukan, tapi tak juga mendapatkan pasangan terbaik, mungkin zodiak bisa dijadikan pentunjuk. Untuk membantu Anda mendapatkan gambaran lebih jelas, terdapat karakter di film sebagai penggambaran pria yang cocok untuk Anda.

Taurus Anda termasuk wanita yang dianggap sebagai penguasa segala sesuatu yang berhubungan dengan cinta. Artinya, Anda harus serius dengan komitmen. Pria yang menjadi pasangan Anda harus orang yang praktis, solid dan sensual. Anda perlu konsistensi dalam hidup dan seks. Bagi Anda, cinta sejati adalah apa yang terjadi di balik pagar, yaitu  membangun keluarga dan rumah bersama.

Tokoh dalam film : Matthew McConaughey sebagai Jack Lengyel dalam film "We Are Marshall".

GeminiRasa humor sangat penting bagi Anda untuk jatuh cinta. Pria yang akan mendapatkan perhatian Anda harus mampu menginsipirasi dengan ide-ide, menyemangati, penuh variasi dan humor. Untuk Anda ikatan emosi adalah kunci. Anda membutuhkan 'partner ini crime' untuk mengikuti rasa ingin tahu yang begitu besar. Jika ia memiliki kepribadian ganda yang membuat Anda tetap menjadi diri sendiri atau tipe petualang seperti Peter Pan, akan lebih baik.

Tokoh dalam film : Adam Sandler sebagai Robbie dalam film "The Wedding Singer".

Cancer Zodiak Anda menggambarkan keluarga dan rumah. Sehingga pria yang ideal adalah yang membuat Anda nyaman dan rumah adalah pusat dari segalanya. Anda akan menjadi orang yang paling bahagia ketika bersama pasangan yang benar-benar memuja Anda. Cinta sejati bagi pemilik bintang Cancer adalah pria yang memiliki sikap melindungi. Dengan rasa aman, Anda menyadari tidak perlu melawan apa pun sendirian.

Tokoh dalam film : Leonardo DiCaprio sebagai Jack Dawson dalam film "Titanic"

Leo Anda merupakan orang yang sering menjadi sorotan. Pria yang dibutuhkan adalah yang mampu mendukung citra baik Anda tanpa meredupkannya. Anda juga perlu seseorang yang tahu bagaimana mengungkapkan kebenaran ketika orang lain terlalu takut untuk melakukannya. Anda memerlukan pria yang memberikan rasa aman, pemberani, setia dan dengan karisma yang keluar dari telinganya sebagai pendengar yang baik.

Tokoh film :  Hugh Grant sebagai William Thacker dalam film "Notting Hill"

Virgo Kesempurnaan adalah bagian dari Anda. Tetapi, menemukan seseorang tanpa kesalahan, tidak akan mungkin. Sebaliknya, pikirkan seseorang yang bisa Anda ajak bekerja sama dalam hal membentuk kesempurnaan. Anda akan melakukan yang terbaik dengan pria intelektual yang bijaksana.

Tokoh dalam film : Christian Bale sebagai Batman dalam film "Batman Begins"

Libra Prinsip hubungan Anda adalah sangat penting untuk tetap fokus pada orang yang dipilih untuk hidup bersama, bukan hanya jatuh cinta dan kemudian menjadi pasangan. Inilah pria yang terbaik untuk Anda: tampan, berbudaya dan penuh kesabaran, integritas dan gaya. Anda akan terpikat dengan pria yang ramah tamah menciptakan suasana santai menggunakan pesona dan tidak agresif.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. mandhez . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Design by Premium Blogger Templates. Inspired from Blogger Tricksfree download all