News Update :
Home » , » Rambut TREND 2011 Hadi suwarno

Rambut TREND 2011 Hadi suwarno

Mulai banyak para desainer, ahli kecantikan, penata rambut yang memaparkan tren fashion, kecantikan dan tatanan rambut yang akan berkembang di tahun 2011. Seperti Rudy Hadisuwarno yang mengeluarkan koleksi tatanan rambut terbaru untuk tahun 2011.


Maestro penata rambut tersebut menciptakan tren yang unik yaitu 'Equipoise'. Menurut Rudy Hadisuwarno, 'Equipoise' diartikan sebagai sebuah keseimbangan pada tatanan rambut yang berkonsep pada karakter diri, dipadukan dengan gaya guntingan, make-up dan pewarnaan yang menghasilkan sebuah keselarasan dalam 'total look' yang sempurna.


Acara yang berlangsung kemarin (01/12/2010/) di Crowne Plaza menampilkan perpaduan karakter guntingan, make-up, pewarnaan rambut bahkan gaya hidup. Dari beberapa unsur tersebut, terciptalah lima gaya tatanan rambut berikut ini.


Ala Mode

Tatanan rambut Ala Mode merupakan guntingan rambut sederhana tanpa layer. Pada bagian dalam dipotong sedikit lebih pendek yang ditata sangat lurus sehingga mendapatkan efek rambut panjang yang sempurna. Warna merah burgandy dipilih Rudy untuk melengkapi potongan rambut ini.


Exquisite

Gaya rambut Exquisite didominasi dengan model rambut keriting. Untuk memberikan kesan unik, dikombinasikan dengan sebagian rambut dibuat lurus dan sebagian dibuat keriting. Warna rambut coklat kombinasi gold menjadi perpaduan yang indah dalam tatanan rambut ini.


Avantgarde

Avantgarde Didominasi dengan model rambut pendek yang dibuat lebih bertekstur. Warna merah kecoklatan dipilih dalam tatanan rambut ini, sehingga membuat rambut lebih terlihat bervolume sehingga mendapatkan kesan mewah dan glamor.


Theatrical

Tatanan rambut Theatrical menampilkan sanggul yang dibuat lebih glamor dan disesuaikan dengan tatanan rambut yang megah serta make-up yang sedikit kuat.



Andregenous

Andregenous merupakan guntingan rambut untuk pria. Kini, para pria bisa tampil lebih modis dengan pilihan guntingan yang dinamis dan modern. Di tahun 2011, model rambut mowhak masih mendominasi untuk pria.


Penata rambut yang memiliki sebuah akademi rambut ini tidak hanya memaparkan gaya rambut. Ia juga mengungkapkan tren pewarnaan rambut untuk tahun 2011 didominasi dengan warna merah.


'Warna-warna merah mendominasi untuk tahun 2011. Merah-kemerahan, merah-keunguan, merah-tembaga dengan dasar coklat menaungi tren tahun depan


0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. mandhez . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Design by Premium Blogger Templates. Inspired from Blogger Tricksfree download all