News Update :
Home » » Duta Fesyen Muslim Indonesia

Duta Fesyen Muslim Indonesia


Dika Restiyani terpilih sebagai Duta Fashion Muslim Indonesia 2011. Wanita enterpreneur yang memiliki jiwa sosial tinggi ini mengalahkan 10 finalis dari sekitar 1.170 wanita berjilbab yang terjaring melalui pendaftaran online.

Sebagai Duta Fashion Muslim Indonesia, Dika bertugas mempromosikan busana muslim dan kehidupan Islam di Indonesia yang khas ke mancanegara. Ia akan merepresentasikan busana muslim dan muslimah modern yang berprestasi, bertalenta, dan berkepribadian Islami.

Aktivitas terdekat adalah mengikuti Paris International Fair of Moslem World pada akhir tahun mendatang. Pemilihan duta fashion yang digagas Indonesia Islamic Fashion Consortium (IIFC) ini, merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan Indonesia sebagai kiblat fesyen busana muslim dunia pada 2020.

Duta Fashion Muslim Indonesia 2011 merupakan kontes kecantikan muslimah pertama di Indonesia. Selain berjilbab, kontes yang diikuti wanita berjilbab usia 18-24 tahun ini juga harus memenuhi persyaratan antara lain menguasai bahasa asing, berprestasi, dan bisa membaca Al-Quran dengan baik. Menggeluti bisnis boneka sejak duduk di bangku SMA, Dika juga merupakan pendiri group relawan peduli anak yang diberi nama Pelangi Untuk Negeri. Kini, ia tengah menyelesaikan S2 jurusan International Political Economy S2 di Nanyang Technological University.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. mandhez . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Design by Premium Blogger Templates. Inspired from Blogger Tricksfree download all