News Update :
Home » » Icha Dipastikan Suka Sesama Jenis

Icha Dipastikan Suka Sesama Jenis

 Rahmat Sulistyo alias Anastasya Fransiska Oktaviany atau Icha, dipastikan memiliki orientasi seksual yang berbeda dan kecenderungan menyukai sesama jenis. Kesimpulan ini diketahui setelah hasil tes psikologi yang dilakukan Polda Metro Jaya keluar.

"Dia [Icha] memiliki orientasi seksual berbeda dan cenderung menyukai sesama jenis," kata Kepala Dinas Psikologi Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Nurcahyo,
Secara fisik, Icha adalah seorang laki-laki tulen, dan alat seksualnya juga masih berfungsi secara normal. Namun, sisi wanita dalam dirinya lebih dominan.

Nurcahyo menjelaskan, hal itu bisa saja terjadi, karena dalam psikologi, seksualitas merupakan unisex. "Dalam diri seorang pria, terdapat sisi kewanitaan. Begitu juga sebaliknya," jelas dia.

Dominasi sisi feminin dalam diri Icha, sambungnya, disebabkan karena faktor lingkungan. Faktor itu datang dari keluarga, karena Icha mendambakan figur seorang ayah yang tidak didapat dari ayah kandungnya.

Dalam keseharian, Icha lebih banyak bersama ibunya. Ini yang menimbulkan sisi kewanitaannya lebih tinggi. Tapi secara psikologi, Icha tidak mengalami gangguan pada jiwanya. Sehingga Icha dapat diproses secara hukum.

"Dia melakukan secara sadar, sehingga secara hukum bisa bertanggungjawab atas perbuatannya," ujarnya.
Hasil pemeriksaan psikologi terhadap Icha saat ini sudah diserahkan ke penyidik Polsek Jati Asih.  Rahmat Sulistyo alias Icha, dipolisikan suaminya sendiri, Muhamad Umar, atas dugaan pemalsuan identitas. Setelah enam bulan menikah, Umar baru mengetahui bahwa wanita yang dinikahinya di KUA Jati Asih adalah seorang pria tulen.

Perkenalan Icha dan Umar bermula dari situs jejaring sosial Facebook. Dalam akun Facebook tersebut, Icha mengaku sebagai pramugari. Bahkan Icha pernah menulis status yang menyebutkan dirinya menjadi kru pesawat yang akan ditumpangi Presiden SBY.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. mandhez . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Design by Premium Blogger Templates. Inspired from Blogger Tricksfree download all